Jumat, 27 Mei 2011

MODAL SUKSES

Seberapa besar keyakinan anda pada kesuksesan, segitu pula besaran kesuksesan anda !
Tak di pungkiri saya pun ragu dengan kesuksesan saya, saya bimbangga yakin dengan kemampuan saya .. tapi setelah membaca buku dari Yusuf Mansyur saya menjadi lebih yakin :D

Diantara modal besar untuk sukses adalah 3 ;

PERCAYA DIRI, MOTIVASI KUAT, dan ILMU atau KETRAMPILAN




khusus yg dibicarakan pd blog ini adalah , tentang rasa PERCAYA DIRI
sebagai modal pertama untuk sukses PD adalah sangat berpengaruh
JIKA anda percaya miskin maka anda akan miskin ! 
dan jika anda percaya AKU BISA maka pasti bisa beberan :)
jika anda percaya akan sukses, anda bakal sukses beneran ..

ada banyak cara untuk membangun rasa PD :
  1. bangunlah kepercayaandiri kamu dg melihat kelebihanmu, tp tentu jg dg melihat kekurangan pada dirimu maksudnya kmu bisa memperbaiki kekurangan itu. tapi jgn fokus hanya pada kekurangan, krn orang yg seperti itu akan susah untuk maju
  2. kedepankan kepositifan, seorang pemenang adalah orang yg slalu berpikir positif.
  3. buang segala dalih. Biasanya ketika gagal, bahkan blum mencoba kita selalu mengeluh " aduuh coba aku anak orang kaya " ah andai saja aku cantik pasti sudah jd artis . ups ! hilangkan dalih* sepert itu ! karena suatu dalih menggambarkan kepesimisan
  4. melangkahlah sebagi orang penting, walaupun kmu bukan orang penting
  5. tampil meyakinkan
  6. bicaralah, latih cara bicara anda
  7. banyak membaca ataupun menggali cerita jalan hidup orang sukses

yg dipaparkan di atas bukanlah satu*nya cara untuk sukses, masing* individu pasti mempunyai cara tersendiri

tang tidak kalah pentingnya , BUNGKUSLAH KEPERCAYAAN DIRI ANADA DENGAN KEYAKINAN TERHADAP TUHAN . sadadarlah bahwa Dia yg akan selalu mendamoingi kamu dalam setiap suka maupun duka :D
KENALILAH kebesaran dan kemahakuasaanNya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar